PERPUSTAKAAN AL UMANAA

Open Source Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing Plan ! : Dalam Bisnis

Text

Marketing Plan ! : Dalam Bisnis

WIJAYANTI, TITIK - Nama Orang;

Marketing atau Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat umum. Pemasaran dimulai dengan pemenuhan kebutuhan manusia yang kemudian bertumbuh menjadi keinginan manusia. Maksud dari fungsi marketing adalah memperkenalkan atau mempromosikan setiap produk dan perusahaan yang sudah dihasilkan dan disebarluaskan kepada masyarakat. Sehingga perusahaan dan produknya dapat dikenal dan perusahaan juga dapat memiliki jumlah peminat yang banyak terhadap produk yang dihasilkannya.

Deskripsi :
Marketing Plan! Dalam Bisnis (Third Edition) lengkap dengan marketing plan untuk launching dan launching produk yang telah diimplementasikan oleh Titik, seorang praktisi pemasaran produk-produk susu dengan pengalaman yang sangat panjang. Pengalaman dan pemikiran akademisnya dituangkan dalam buku pemasaran yang sangat baik ini. Buku ini memiliki landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis, juga dilengkapi dengan pengalaman praktis penulis dalam menyusun perencanaan pemasaran. Saya sangat merekomendasikan para praktisi pemasaran maupun mahasiswa pemasaran untuk membaca buku ini dan menjadikannya sebagai rujukan pemasaran yang sangat penting. Buku ini berisi panduan praktis bagaimana menyusun perencanaan pemasaran dengan baik. Selamat membaca.

Daftar Isi :
1. Marketing Plan dalam Bisnis
2. Strategi Marketing
3. Bauran Marketing
4. Marketing Plan dalam Bisnis
5. Studi Kasus
6. Oriented
7. Evaluasi dan Monitoring
8. Daftar Pustaka
9. Profil Penulis


Ketersediaan
202300746658.8 WIJ mMy Library (Ilmu Terapan)Tersedia
202300809658.8 WIJ mMy Library (Ilmu Terapan)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-05-21)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 WIJ m
Penerbit
Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama., 2022
Deskripsi Fisik
223 hlm
Bahasa
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-04-3844-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 7
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Titik Wijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN AL UMANAA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pondok Pesantren Modern Al Umanaa adalah sekolah yang mengarahkan peserta didiknya untuk mandiri, unggul dalam akhlak dan prestasi, serta mampu menjadi kader pemimpin dan intelektual muslim yang Qurani.
Perpustakaan Al Umanaa bertujuan sebagai sumber informasi dan pusat pengembangan potensi diri melalui literasi guna mendukung terwujudnya kader pemimpin qurani.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik