PERPUSTAKAAN AL UMANAA

Open Source Library Management System

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of UMKM 4.0 : Strategi UMKM Memasuki Era Digital

Text

UMKM 4.0 : Strategi UMKM Memasuki Era Digital

AYODYA, WULAN - Nama Orang;

Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0. Siap tidak siap era 4.0 akan tiba, bahkan sudah dapat dirasakan perubahan era ditandai dengan mulai bergesernya gaya belanja konsumen dari offline ke online. Dengan buku ini pelaku UMKM akan mendapatkan wawasan dan panduan antara lain adalah :

• UMKM dapat mengetahui gambaran era revolusi industry 4.0 seperti kemajuan dalam daya komputerisasi, internet of things , kecerdasan buatan, robotik, dan hal lainnya yang akan mempengaruhi kondisi dunia usaha khususnya usaha mikro kecil dan menengah.
• UMKM dapat mengetahui tentang karakter konsumen di era digital 4.0 beserta ciri generasi konsumen yang ada berikut pola cara belanja untuk tiap generasi tersebut. Tujuannya agar UMKM lebih mengetahui karakter konsumen yang akan dituju.
• UMKM dapat mengenal industri dan produk kreatif sebagai solusi dari persaingan usaha yang ketat di era 4.0.
• UMKM dapat mengetahui 16 sub sektor bidang industri kreatif yang dapat dijadikan ide usaha baru atau ide pengembangan usaha.
• UMKM dapat mengetahui cara perencanaan produk kreatif sebagai pilihan produk usaha baru atau varian baru dalam rangka meningkatkan penjualan usaha
• UMKM dapat mengetahui bagaimana cara pengelolaan sumber daya, produksi, operasional dan persediaan usaha agar menjadi lebih efektif dan efisien sehingga dapat bersaing kompetitif.
• UMKM dapat mengetahui cara pengelolaan dan perhitungan keuangan usaha agar dapat berkembang ke skala yang lebih tinggi dengan dasar pondasi keuangan yang kuat dan efisien.
• UMKM dapat mengetahui gambaran cara–cara pemasaran yang dapat dilakukan di era revolusi digital 4.0 untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa usaha.


Ketersediaan
202300749650 AYO uMy Library (Ilmu Terapan)Tersedia
2024182650 AYO uTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650 AYO u
Penerbit
Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama., 2022
Deskripsi Fisik
227 hlm
Bahasa
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-00-1160-3
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 5
Subjek
UMKM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wulan Ayodya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN AL UMANAA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pondok Pesantren Modern Al Umanaa adalah sekolah yang mengarahkan peserta didiknya untuk mandiri, unggul dalam akhlak dan prestasi, serta mampu menjadi kader pemimpin dan intelektual muslim yang Qurani.
Perpustakaan Al Umanaa bertujuan sebagai sumber informasi dan pusat pengembangan potensi diri melalui literasi guna mendukung terwujudnya kader pemimpin qurani.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik